jump to navigation

Vietnamese alphabet December 2, 2008

Posted by haryoktav in What's news.
add a comment

Kami berenam berkumpul di lab. Mechatronic – gedung EE-303, di bawah bimbingan Prof. Sheng-Luen Chung. Sebenarnya masih ada lagi bimbingan beliau tetapi di lab yang lain. Berenam; saya, dua teman vietnam; cowok (Hung) dan cewek (Ha), semuanya program master, dan tiga teman lokal, satu master (Chen) dan dua (Fu) (Li) mengambil program doktor.

Pas lihat si-Hung chatting dengan YM-nya, wuih, karakternya aneh, sama dengan alphabet (a b c d e..) tetapi ada imbuhan tanda. Setelah bertanya, ternyata ada beberapa hal yang menurut saya menarik.

(more…)

EEPIS vs. NTUST December 2, 2008

Posted by haryoktav in What's news.
5 comments

EEPIS kepanjangan dari Electronics Engineering Polytechnic Institute of Surabaya atau dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), untuk saat ini masih menjadi bagian dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS). Sedangkan NTUST kepanjangan dari National Taiwan University of Science and Technology dan sekarang berubah menjadi Taiwan-Tech University.

EEPIS adalah tempat saya berkarir sejak 2002 dan NTUST merupakan tempat saya menimba ilmu program master pada tahun 2008.

Sejenak setelah datang di NTUST, wah, mirip tempat kerja saya. Apanya? Luas tanahnya. Hehe.. penasaran ingin tahu perbandingannya, langsung saja terbang dengan Wikimapia.org. Mau tahu hasilnya? Begini..

(more…)